Neymar ke Madrid? Begini Kata Kapten PSG

Bola International Eropa Lain

WWW.BOLADW88.COM – Kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva enggan untuk mengomentari rumor mengenai peralihan Neymar ke Real Madrid. Seperti diketahui, bintang asal Brasil itu memang kerapkali dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid, meski ia baru saja pindah ke Prancis pada bursa transfer musim panas lalu.

Rumor tersebut semakin santer diberitakan saat performa Los Blancos memburuk musim ini, yang mana hal ini membuat raksasa Spanyol itu kerap dikabarkan bakal mendatangkan Neymar untuk mendongkrak penampilan mereka.

Neymar sendiri telah mencetak 28 gol dalam 27 pertandingan di semua ajang kompetisi untuk Les Parisiens musim ini, dan Silva berharap pemain berusia 26 tahun itu akan tetap bertahan di Paris untuk membantu raksasa Prancis tersebut meraih gelar juara.

Ketika ditanya tentang prospek Neymar untuk bergabung dengan Madrid, Silva mengatakan: “Saya tidak tahu, saya tidak bisa berbicara untuknya.”

“Kita tahu bahwa terkadang pers melakukan hal-hal yang tidak benar. Tapi, juga yang lain itu bisa benar. Saya tidak bisa mengatakan apapun, saya hanya berharap dia tinggal bersama kami, dia masih memiliki banyak hal untuk dilakukan dengan kami, dan dia telah banyak membantu kami. Berkat dia dan pekerjaan y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *