Friday , April 20 2018
Breaking News
Home / Bola International / PBVSI Optimistis Voli Pantai Raih Emas di Asian Games 2018
PBVSI Optimistis Voli Pantai Raih Emas di Asian Games 2018

PBVSI Optimistis Voli Pantai Raih Emas di Asian Games 2018

Boladw88.com – Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo optimistis cabang voli pantai akan menyumbang satu medali emas pada Asian Games 2018. Hal ini melihat pencapaian yang didapat Muhammad Asfhiya / Ade Chandra Rahmawan dalam Kejuaraan Voli Pantai Asia Pasific 2017.

Dalam tes event jelang Asian Games 2018 itu, Asfhiya / Ade lolos ke partai final. Tapi, pasangan ini harus mengakui keunggulan Saeed Yousuf/Ahmed Tijan dari Qatar dengan skor 17-21 dan 16-12 di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Minggu (22/10/2017)

Ya kita memang kalah, tapi kalau kita lihat Qatar itu memang yang terkuat di Asia untuk Voli Pantai. Tetapi, kami optimistis di Asian Games mendatang kita bisa sumbang satu emas, kata Imam yang menonton langsung partai final.)

Tes event ini merupakan tolok ukur bagi tim voli sebelum Asian Games 2018 nanti, tambahnya.

Dari beberapa turnamen yang diikuti, Asfhiya / Ade Chandra sudah menunjukan kemajuan yang sangat baik. Bahkan, mereka selalu tembus partai puncak. Hanya saja belum beruntung untuk merebut juara.

Turnamen ini yang terakhir karena setelah ini atlet sudah mulai persiapan dan masuk Training Camp (TC) yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang tiga bulan menjelang Asian Games, ucap Imam.

Imam menargetkan dua medali di cabang voli pantai yang terdiri satu emas untuk tim putra dan satu perunggu dari tim putri di Asian Games 2018.(boladw88)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*