Friday , April 20 2018
Breaking News
Home / Bola International / Pejabat Kemenkeu, OJK dan BI Adu Jago Main Voli
Pejabat Kemenkeu, OJK dan BI Adu Jago Main Voli

Pejabat Kemenkeu, OJK dan BI Adu Jago Main Voli

Boladw88.com – Setiap 30 Oktober diperingati sebagai Hari Oeang. Tahun 2017 merupakan peringatan Hari Oeang yang ke-71. Peringatan tahun ini mengambil tema Kerja Nyata Membangun Negeri.

Kementerian Keuangan pun mengadakan berbagai rangkaian acara pada Hari Oeang pada tahun ini. Salah satunya adalah turnamen bola voli yang dilaksanakan di pelataran Kompleks Kementerian Keuangan.

Pada 27 Oktober ini telah dimulai pertandingan final, di mana tim dari Ditjen Pajak dan Bea Cukai menjadi finalis yang akan memperebutkan juara pertama.

Sebelum pertandingan final dimulai, tampak para pejabat Kementerian Keuangan, Otoritas Jasa Keuangan, dan Bank Indonesia terlebih dahulu mengadakan ekshibisi.

Para pejabat tiga otoritas tersebut melakukan ekshibisi yang dibagi dalam dua tim, yaitu Tim Kartal dan Tim Giral.

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara, Direktur Jendral Anggaran Askolani, Anggota Dewan Komisioner OJK Tirta Segara dan Kepala Departemen Kebijakan Ekonomi dan Moneter Bank Indonedia Dody Waluyo menjadi pejabat yang berpartisipasi dalam ekshibisi ini.

Tak seperti pemain voli profesional, para pejabat tiga instansi tersebut terlihat bermain hanya untuk mencari keringat dan memeriahkan acara Hari Oeang.(boladw88)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*