Persija Akan Tentukan Skuat Piala AFC Jelang Tahun Baru

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.comPersija Akan Tentukan Skuat Piala AFC Jelang Tahun Baru – Persija Jakarta kabarnya baru akan mempersiapkan skuat untuk menghadapi Piala AFC pada penghujung tahun 2017 nanti. Seperti diketahui, tim Macan Kemayoran akan menghadapi laga perdana Piala AFC 2018 dengan melawan klub tangguh asal Malaysia, Selangor FA atau Johor Darul Ta’zim pada 14 Februari 2018 mendatang.

Tanggal 5 Januari 2018 adalah batas waktu terakhir dari setiap klub peserta untuk mendaftarkan para pemainnya. Dengan hanya menyisakan waktu selama 10 hari, Persija justru masih melakukan seleksi untuk pemain muda dan juga asing.

Meskipun demikian, Gede Widiade selaku direktur utama Persija mengungkapkan bahwa pihaknya akan memastikan nasib para pemain sebelum tahun baru 2018 mendatang. “Untuk skuat di Piala AFC nanti, kami akan menentukan pemain yang akan didaftarkan pada 30 Desember,” kata Gede.

Di sisi lain, pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengungkapkan apabila dirinya tidak ingin terlalu dini mengungkapkan target timnya di kompetisi kasta kedua antar klub Asia tersebut, karena Teco masih akan melakukan diskusi dengan jajaran manajemen sambil menunggu pemainnya lengkap.

“Kami masih akan melakukan diskusi dengan jajaran manajemen. Setelah tim ini lengkap, baru kita akan membicarakan target di Piala AFC,” kata Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *