Persija Bakal Datangkan Rekan Setim Samir Nasri?

Bola International Liga Indonesia

Boladw88.comPersija Bakal Datangkan Rekan Setim Samir Nasri? – Persija Jakarta sempat dikabarkan bakal mendatangkan mantan pemain Juventus, Felipe Melo. Hanya saja pihak manajemen Persija kemudian membantah rumor tersebut.

Meskipun membantah, namun manajemen tim Macan Kemayoran mengakui bahwa pemain asing yang menjadi bidikan mereka berasal dari Brasil dan Australia. Untuk pemain asal Brasil, rumor mengarah kepada bek klub raksasa Turki Antalyaspor, Diego Angelo.

Rumor itu pun diperkuat oleh postingan salah satu suporter tim berjuluk The Scorpions tersebut, @akrepstuff. Dalam salah satu postingannya, mereka menulis sebuah caption yang berbunyi: “Tim Liga 1, Persija Jakarta tertarik untuk mendatangkan Diego Angelo.”

Tak berselang lama dari postingan tersebut, akun Instagram Angelo pun dibanjiri komentar yang mayoritas adalah suporter Persija atau yang lebih dikenal dengan The Jakmania. Mayoritas dari mereka mengajak Angelo untuk segara bergabung bersama tim Macan Kemayoran.

Menanggapi hal itu, Angelo pun memberikan tanggapan dengan membuat story di akun Instagramnya. “Semua cinta dari saya untuk saudaraku di Indonesia,” tulisnya.

Sejauh musim ini Angelo sudah mencatat 14 penampilan di Liga Turki. Di Antalyaspor, ia juga bermain bersama beberapa pemain ternama seperti Samir Nasri, Jeremy Menez, hingga Samuel Eto’o.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *