Pesan Ibu Jonghyun pada SHINee: Jangan Pernah Menyerah

Bola International Wags

Boladw88.com – Sepeninggalan Jonghyun, SHINee pun mantap untuk tetap menggelar konser mereka di Jepang Februari 2018. Salah satu alasan keputusan tersebut dibuat adalah karena pesan ibu dari mendiang Jonghyun.

Hal tersebut diungkap Onew melalui surat yang ditulisnya untuk fans belum lama ini. Sang leader SHINee menyebut ibu Jonghyun berharap keempat member tak pernah menyerah.

“Awalnya kurasa tak mungkin. Aku berpikir kita tak akan pernah bisa menggelar konser lagi. Namun, ibu Jonghyun berpesan untuk tak pernah menyerah,” tulis Onew.

“Ibu Jonghyun bilang kami adalah orang-orang yang memberi harapan pada orang lain, harapan untuk orang-orang yang menghadapi masalah di mana pun mereka berada,” lanjutnya.

Tentunya keputusan tersebut disambut hangat oleh Shawol (fans SHINee) di seluruh dunia. Walaupun tak bisa menonton konser di Jepang secara langsung, namun fans berjanji untuk terus mendukung SHINee.

“Mari kita dukung mereka. Mereka merasakan sakit lebih besar dari kita semua dan mencoba untuk tetap kuat untuk SHINee, Shawol, dan Jonghyun,” komentar salah satu fans.

“Terima kasih untuk tidak menyerah. Kami akan mendukung kalian selamanya. Kami tahu ini berat, tapi mari kita berjalan bersama perlahan-lahan,” tambah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *