Pochettino Samakan Dele Alli dengan Rooney

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa Dele Alli adalah seorang pemain yang menakjubkan dengan kepribadian yang mengesankan seperti legenda Manchester United, Wayne Rooney.

Hal itu ia katakan setelah Alli kembali mendapat kritik keras saat Spurs meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Crystal Palace pada hari Minggu (25/2), di mana pemain timnas Inggris tersebut dituduh melakukan diving saat coba menghindari kiper Crystal Palace.

Menanggapi tuduhan tersebut, Pochettino mengatakan bahwa dia telah membahas kejadian itu dengan Alli, yang telah dituduh melakukan beberapa diving lainnya dalam berbagai kesempatan musim ini.

“Setelah pertandingan lawan Palace, kami mengobrol sebentar tentang situasi ini,” kata Pochettino. “Dia adalah target empuk fans lain karena mudah mengeluhkan atau menuduh Dele.”

“Dia sangat fokus untuk coba memperbaiki diri, kami fokus untuk coba membantunya, dia adalah pemain hebat, anak hebat dan pria yang sangat kompetitif, yang ingin menang.

“Dia adalah pemain yang menakjubkan dengan kepribadian yang menakjubkan, dan tentu saja dia selalu fokus, seperti Wayne Rooney.

“Saya senang dengan dia dan semua pemain perlu memperbaiki diri di area yang berbeda. Dalam situasi seperti ini, ini tentang menjadi pintar. Jangan menjadi fokus untuk situasi seperti ini. Jadilah fokus untuk mencetak gol besar,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *