Sunday , April 22 2018
Breaking News
Home / Bola International / PSSI Turunkan Harga Tiket Uji Coba Lawan Guyana
PSSI Turunkan Harga Tiket Uji Coba Lawan Guyana

PSSI Turunkan Harga Tiket Uji Coba Lawan Guyana

Boladw88.comPSSI Turunkan Harga Tiket Uji Coba Lawan GuyanaRatu Tisha Destria selaku Sekjen PSSI mengungkapkan adanya penurunan harga tiket untuk laga uji coba timnas senior Indonesia melawan Guyana pada 25 November mendatang. Tisha pun mengungkapkan bahwa penurunan harga tiket tersebut, tak lepas dari minimnya animo suporter Indonesia untuk datang langsung ke Stadion menyaksikan perjuangan tim Garuda.

Sebelumnya, timnas Indonesia U-23 dan timnas senior Indonesia sempat menjajal kekuatan timnas Suriah U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Di dua pertandingan itu memang tak banyak suporter yang datang ke Stadion.

Oleh sebab itu, pertandingan uji coba melawan Guyana, yang sedianya dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, akhirnya dipindahkan ke Stadion Patriot, Bekasi. Selain karena lapangan Stadion Wibawa Mukti yang butuh istirahat, Tisha juga menyebut adanya perbedaan harga penyelenggaraan di antara kedua Stadion tersebut.

“Harga tiket pertandingan di Wibawa Mukti memang mahal, karena ada perbedaan harga biaya penyelenggaraan. Oleh sebab itu, di pertandingan melawan Guyana, kami pindahkan ke Stadion Patriot,” kata Tisha.

Di sisi lain, wanita berkaca mata itu juga mengungkapkan bahwa harga tiket uji coba melawan Guyana untuk tribun selatan dan utara akan dibanderol seharga 60.000 Rupiah, sementara untuk tribun timur akan dibanderol dengan harga 80.000 Rupiah. Selain itu, Tisha juga mengungkapkan akan adanya potongan harga sebesar 20% bagi yang membeli tiket secara on-line melalui loket.com pada 20-24 November mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*