Real Madrid Masih Punya Peluang Datangkan Lewandowski

Real Madrid Masih Punya Peluang Datangkan Lewandowski

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com – Real Madrid Masih Punya Peluang Datangkan Lewandowski . Pakar sepak bola di Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan bahwa Real Madrid masih memiliki kesempatan untuk mendatangkan bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski di bursa transfer musim panas nanti.

Real Madrid Masih Punya Peluang Datangkan Lewandowski . Pada musim ini, pemain asal Polandia itu telah mencetak 32 gol. Ditambah dengan penampilan Lewandowski yang konsisten dari musim ke musim, membuat sang pemain terus diburu oleh klub-klub top di Eropa, termasuk Real Madrid.

Real Madrid sendiri dilaporkan akan memburu Lewandowski untuk menggantikan Karim Benzema. Spekulasi mengenai kepergian Lewandowski tampak semakin kuat, usai sang pemain menjadikan Pini Zahavi sebagai agen barunya.

Meski sebelumnya Bayern Munich telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Lewandowski, namun Balague menilai bahwa Real Madrid masih punya kesempatan untuk memboyong sang pemain.

“Dia merubah agen sekarang, dan Pini Zahavi yang merawatnya,” kata Balague. “Saya percaya itu bukan hanya Real Madrid yang telah telah menunjukkan minatnya.

“PSG punya, dan tim di Inggris juga. Tapi Lewandowski akan lebih memilih untuk pergi ke Real Madrid. Dan Bayern mungkin mulai mempertimbangkan kemungkinan membiarkan dia pergi jika mendapat tawaran 100 juta Euro atau lebih,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *