Real Madrid Mulai Cari Pengganti Zidane

Bola International Liga Spanyol

Boladw88.com – Pakar sepak bola, Guillem Balague mengklaim bahwa Real Madrid tengah mencari pelatih yang akan menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Zidane masih berada dalam tekanan yang kuat, usai Real Madrid terancam tidak akan memenangkan La Liga Spanyol di musim ini. Sejauh ini, Los Blancos menempati posisi ketiga di klasemen sementara, dan terpaut 15 poin dari Barcelona yang berada di posisi teratas.

Ada banyak spekulasi yang mengatakan bahwa jika Real Madrid gagal memenangkan Liga Champions musim ini, maka Zidane akan dipecat. Dan Balague mengklaim bahwa raksasa Spanyol itu sudah mulai mencari pelatih yang akan menggantikan Zidane.

“Real Madrid berada di luar sana untuk melihat siapa lagi yang tersedia sebagai pelatih,” kata Balague kepada Sky Sports. “Zidane sedang berpikir ‘mungkin saya harus pergi? Apa lagi yang bisa dimenangkan?’ Tetapi pada saat yang sama mereka mulai menggodanya dengan ‘apa yang harus kita lakukan musim depan?’

“Tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan, tetapi dia bisa memutuskan untuk tinggal selama satu tahun lagi. Jika itu terjadi, maka Gareth Bale akan menemukan dirinya dalam situasi yang sama. Waktunya untuk pindah bukan?” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *