Real Madrid Terobsesi Datangkan Paul Pogba

Real Madrid Terobsesi Datangkan Paul Pogba

Bola International Liga Spanyol

Boladw88.com – Real Madrid Terobsesi Datangkan Paul Pogba . Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dilaporkan ingin mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer mendatang. Seperti diketahui, The Red Devils berhasil membajak Pogba dari Juventus pada musim panas 2016 yang lalu, meski Real Madrid tampil sebagai kandidat terdepan pada saat itu.

Real Madrid Terobsesi Datangkan Paul Pogba . Kini Real Madrid memiliki peluang untuk kembali coba mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu, setelah pemain asal Prancis itu menghadapi masa depan yang tidak pasti bersama Manchester United di bawah kepelatihan Jose Mourinho.

Selain itu, muncul pendapat bahwa United lebih kuat tanpa Pogba, sehingga hal ini memungkinan gelandang bintang mereka itu untuk pergi dari Old Trafford. Argumen ini muncul setelah kemenangan 2-1 United atas Liverpool pada akhir pekan lalu, saat pemain berusia 24 tahun itu absen karena cedera.

Kini salah satu media Spanyol, Diario Gol, mengklaim jika Presiden Real, Perez ingin kembali mencoba untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu setelah gagal pada tahun 2016 lalu. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa raksasa La Liga itu akan dengan senang hati menerima kedatangan Pogba di ibukota Spanyol.

Bagaimanapun juga, Pogba bukan satu-satunya pemain yang masuk dalam radar Real Madrid. Pasalnya, juara bertahan La Liga itu juga memiliki empat nama lain dalam daftar target transfer mereka untuk menggantikan Luka Modric.

Mereka adalah Miralem Pjanic dari Juventus, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio, Piotr Zielinski dari Napoli dan bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *