Friday , April 20 2018
Breaking News
Home / Bola International / Resmi Menikah, Nandita Ayu Langsung Jalani Persiapan Livoli 2017
Resmi Menikah, Nandita Ayu Langsung Jalani Persiapan Livoli 2017

Resmi Menikah, Nandita Ayu Langsung Jalani Persiapan Livoli 2017

Boladw88.com – Pebola voli putri nasional, Nandita Ayu Salsabila, menikah dengan pebola voli putra Indonesia, Aji Maulana, pada Minggu (29/10/2017).

Meski masih berusia 20 tahun, Ayu, demikian dia kerap disapa, mengaku siap berumah tangga dengan Aji yang berusia 27 tahun.

Ayu dan Aji menikah setelah menjalani hubungan selama tiga tahun. Mereka sudah merencanakan untuk menikah setelah menunaikan tugas pada SEA Games Malaysia 2017.

Ayu mengantar timnas bola voli putri meraih medali perak, sedangkan Aji juga membawa tim putra merengkuh medali perak pada SEA Games tahun ini.

“Rasanya senang sekarang saya dan mas Aji sudah halal ha-ha-ha. Selain itu, mas Aji masih mengizinkan Ayu untuk berkarier,” kata Ayu saat dihubungi Juara.net.

“Saya siap menikah karena sudah bertemu jodohnya. Mas Aji juga sudah mapan. Mama dan Papa tidak mempermasalahkan. Mereka malah mendukung, yang penting, Ayu masih bisa berkarier,” tutur Ayu yang merupakan putri mantan kapten timnas sepak bola Indonesia, Sudirman, itu.

Setelah resmi menikah, Ayu langsung menjalani aktivitasnya sebagai pemain voli. Begitu pula dengan Aji.

“Saya masih menjalani training camp untuk Livoli, jadi belum memikirkan bulan madu dan momongan,” ujar Ayu.

Selain Livoli 2017, Ayu juga mempersiapkan diri untuk Proliga 2018 dan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

by:(Onew)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*