Sadio Mane: Kami Bisa Kalahkan Tim Mana pun di Dunia

Bola International Liga Inggris

Boladw88.comLiverpool berada dalam bentuk mengesankan di bawah asuhan manajer asal Jerman, Jurgen Klopp. Mereka telah mencetak 103 gol di semua ajang kompetisi musim ini, dan baru mengalami 1 kekalahan dari 19 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

Mengenai hal itu, bintang Liverpool, Sadio Mané berbicara tentang prospek jangka panjang skuat The Reds, yang mana hal ini akan disukai oleh penggemar mereka di Anfield. Pemain timnas Senegal tersebut sangat percaya diri dengan mengatakan bahwa mereka akan mengalahkan tim mana pun di dunia.

“Saya bisa merasakan bahwa klub bergerak ke arah yang benar. Ada beberapa tahun yang sulit di Liverpool, tapi hal-hal itu terjadi pada setiap klub mana pun di dunia,” kata Mane.

“Saat ini kami berada dalam kondisi yang baik, sehingga semuanya mungkin terjadi. Saya pikir kami telah meningkat pesat dalam beberapa bulan terakhir. Kami tahu bahwa pada hari ini kami bisa mengalahkan tim mana pun di dunia ini,” tandasnya.

Mane sendiri telah tampil dalam 29 pertandingan untuk Liverpool musim ini, di mana ia telah mencetak 13 gol dan membuat 7 assists untuk tim raksasa asal Merseyside itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *