Thursday , April 19 2018
Breaking News
Home / Bola International / Selebrasinya Dianggap Menghina, Pique Salahkan Fans Espanyol
Selebrasinya Dianggap Menghina, Pique Salahkan Fans Espanyol

Selebrasinya Dianggap Menghina, Pique Salahkan Fans Espanyol

Boladw88.comBarcelona terlihat masih tak terhentikan di La Liga sejauh ini, setelah bermain imbang 1-1 dengan rival sekota mereka, Espanyol di Estadio Cornella El-Prat tadi malam (4/2).

Dalam pertandingan itu, Barcelona sempat tertinggal lebih dulu setelah Gerard Moreno mencetak gol di menit ke-66, yang membuat Espanyol unggul 1-0. Namun, bek Barcelona, Gerard Pique, tampil layaknya pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke-82, yang membuat skuat Ernesto Valverde tak terkalahkan hingga pertandingan ke-22 La Liga.

Setelah mencetak gol tersebut, Pique lantas merayakannya dengan membuat isyarat diam yang dia arahkan pada penggemar tuan rumah. Namun, sayangnya hal itu telah dianggap sebagai bentuk penghinaan pada tuan rumah.

Dan mengenai hal itu, Pique justru berbalik menyalahkan fans Espanyol, yang menurutnya telah menghinanya dan keluarganya. “Kurangnya rasa hormat? Kurang rasa hormat itu yang mereka laporkan tentang saya, karena mengatakan mereka berasal dari Cornella, yang merupakan fakta, dan tidak melaporkan penghinaan (yang dilakukan) fans mereka sendiri (terhadap keluarga saya),” kata Pique, seperti dikutip dari Sport via Barca Blaugranes.

“Mereka berasal dari Cornella, seperti yang saya katakan tempo hari. Saya tahu itu menyakiti mereka dan saya menggunakan sarkasme untuk mengganggu mereka. Tapi mengatakan bahwa mereka bermain di Cornella tidak menghina, itu fakta.

“Beberapa penggemar di sini telah mengarahkan penghinaan kepada saya dan keluarga saya untuk waktu yang lama. Saya mengatakan pada mereka pada umumnya untuk diam, tapi mungkin seharusnya tidak. Saya tahu banyak fans Espanyol yang baik. Mungkin seharusnya diarahkan ke klub atau pemiliknya karena tidak melaporkan hal-hal tertentu.

“Mereka mengeluh tentang itu dan melaporkan saya, tapi mereka tidak menyelidiki penghinaan terhadap keluarga saya. Itu kurangnya rasa hormat. Memberitahu mereka untuk diam adalah hal minimal yang bisa saya lakukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*