Semakin Meningkat Tekanan Argentina pada Messi

Bola International Piala Dunia

Boladw88.com – Mantan bek Argentina dan Inter Milan, Javier Zanetti percaya Lionel Messi semakin tertekan bersama Argentina.

La Albiceleste kalah 1-0 dari Jerman di final Piala Dunia di Brasil empat tahun lalu, dan juga menderita kekalahan Copa America secara berurutan dari Chili pada 2015 dan 2016.

Messi, yang akan berusia 31 tahun pada bulan ini, telah memenangkan segalanya bersama Barcelona. Namun, ia sama sekali belum berhasil mengantarkan Argentina untuk memenangkan Piala Dunia.

Baca juga : Portugal Ancaman Serius bagi Spanyol

Dan Zanetti sangat yakin jika tekanan yang dimiliki oleh Messi saat ini semakin meningkat. “Ada banyak tekanan padanya, tetapi tidak hanya dalam kompetisi ini tetapi juga di masa lalu,” kata Zanetti kepada Mediaset.

“Semua orang mengharapkan Piala Dunia dan Argentina bisa menang, tetapi itu akan sulit karena saya melihat tim nasional lainnya yang lebih lengkap.

“Kekalahan di dua Copa America dan putaran final Piala Dunia semakin meningkatkan tekanan pada dirinya dan juga tim dari pers. Kami berharap banyak.

“Ini [Piala Dunia] perhentian seluruh negara, ada antusiasme dan semangat yang besar untuk tim nasional ini dan kami berharap untuk sampai ke akhir kompetisi,” tukasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *