Sergio Ramos dan Ambisinya di Final Liga Champions

Bola International Liga Champions

Boladw88.com –  Sergio Ramos antusias menyambut laga final Liga Champions ketiga beruntun bersama Real Madrid. Sang kapten pun bermimpi bahwa Madrid akan kembali meraih gelar juara, seperti dua musim sebelumnya.

Madrid akan menjalani final Liga Champions ketiganya secara beruntun. Kali ini, yang akan menjadi lawan Madrid di pertandingan final adalah Liverpool. Laga akan digelar di Kiev pada Minggu (27/5) yang akan datang.

“Bisa menjadi juara dalam tiga musim beruntun adalah sebuah mimpi. Saya harap kami bisa membawa pulang gelar Liga Champions ketiga kami secara beruntun,” ucap Ramos kepada Movistar.

Baca juga : Prediksi Skor Pertandingan Celta Vigo vs Levante 19 Mei 2018

Madrid mampu menjadi juara pada dua laga final sebelum final musim ini. Cristiano Ronaldo dan kolega pun jadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar juara. Di final, Madrid menang atas Atletico Madrid dan Juventus.

Ramos akan menjalani laga final edisi musim 2017/18 dengan penuh kebahagiaan, sembari berharap bisa menjadi raja di Eropa sekali lagi.

“Kami memiliki kesempatan untuk jadi raja di Eropa sekali lagi, tentu saja itu adalah sebuah hal yang sangatlah positif. Kami bisa menikmati laga final lain dan kami akan coba mencari akhir yang bahagia,” tandas Ramos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *