Skuat Portugal di Buat Ronaldo Menjadi Mewah

Bola International Piala Dunia

Boladw88.com – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa kehadiran Cristiano Ronaldo di timnas Portugal sangatlah penting. Hal ini lantaran kehadiran bintang Real Madrid tersebut membuat skuat Portugal menjadi mewah.

Setelah memenangkan trofi Liga Champions kelima, Ronaldo akan mengarahkan perhatiannya untuk memimpin Portugal di Piala Dunia 2018 nanti.

Ferdinand, yang pernah bermain dengan Ronaldo di Manchester United, yakin jika pemain berusia 33 tahun itu hanya punya peluang yang kecil untuk menangkan Piala Dunia 2018. Meski demikian, Ferdinand mengungkapkan jika Ronaldo akan tetap menjadi jimat bagi Portugal.

Baca Juga : Semakin Meningkat Tekanan Argentina pada Messi

“Saya pikir peluang Ronaldo untuk memenangkan Piala Dunia dengan Portugal terbatas,” kata Ferdinand kepada Goal.

“Skuat memenangkan Kejuaraan Eropa, tetapi tidak ada tim yang mewah di sana. Tetapi ketika Anda memiliki Cristiano Ronaldo di tim Anda, Anda selalu mendapat kesempatan melakukan sesuatu di setiap menit setiap pertandingan, karena ia sebaik itu.

“Dia menghasilkan begitu konsisten, baik untuk klub dan negaranya. Dia telah melampaui legenda seperti Eusebio dan Figo. Dia melampaui mereka beberapa saat yang lalu. Mereka adalah pemain hebat, tetapi Figo tahu dia tidak berada di halaman yang sama seperti Ronaldo,” tukasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *