Statistik, Spalletti Lebih Baik dari Conte dan Mourinho

Bola International Liga Italia

Boladw88.com – Statistik, Spalletti Lebih Baik dari Conte dan Mourinho – La Gazzetta dello Sport edisi Selasa (21/11) ini mengeluarkan hasil analisa mengenai performa Inter Milan di bawah arahan Luciano Spalletti. Dari hasil statistik, Spalletti berhasil mencatat prestasi yang lebih baik dari beberapa pelatih ternama lainnya di musim debutnya.

Seperti diketahui, Inter Milan berhasil bangkit dan kembali menjadi salah satu tim yang ditakuti di bawah arahan Spalletti. Saat ini Inter Milan berhasil menempati posisi runner-up klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin, hasil dari 10 kemenangan dan 3 hasil imbang dari 13 pertandingan yang sudah dijalani

Catatan itu hanya kalah dari Massimiliano Allegri saat menjalani debutnya bersama Juventus di musim 2014/11, dengan mencatat 11 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan. Sementara pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte hanya sanggup mengumpulkan 31 poin dari 13 pertandingan pertamanya bersama The Blues.

Selanjutnya ada nama Pep Guardiola yang di musim debutnya bersama Barcelona pada 2008/09 yang lalu berhasil mencatat 10 kemenangan, 2 hasil seri dan 1 kekalahan. Sementara Jose Mourinho hanya sanggup mencatat hasil terbaik dengan mempersembahkan 32 poin dari 13 pertandingan perdananya bersama Chelsea di musim 2004/05 dan bersama Real Madrid di musim 2010/11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *