Thursday , April 19 2018
Breaking News
Home / Bola International / Suarez Rendahkan Nilai Pertarungan El Clasico
Suarez Rendahkan Nilai Pertarungan El Clasico

Suarez Rendahkan Nilai Pertarungan El Clasico

Boladw88.comSuarez Rendahkan Nilai Pertarungan El Clasico – Setelah menang dari Deportivo La Coruna dengan skor 4-0, Luis Suarez merendahkan nilai dari pertarungan El Clasico yang akan mempertemukan timnya dengan rival bebuyutannya, Real Madrid.

Kemenangan atas Deportivo itu membuat skuat asuhan Ernesto Valverde kini unggul 6 poin di puncak klasemen sementara La Liga musim ini. Masing-masing 2 gol yang dicetak oleh Suarez dan Paulinho itu juga membuat Blaugrana kini unggul 11 poin dari Real Madrid.

Sementara Valencia, yang berada di posisi runner-up sebelum pertarungan akhir pekan kemarin, kalah mengejutkan dari Eibar dengan skor 2-1. Kekalahan itu membuat mereka dilompati oleh Atletico Madrid, yang menang dengan skor tipis, 1-0, atas Alaves.

Saat ini, Barcelona sedang bersiap-siap untuk menjalani laga El Clasico yang akan berlangsung akhir pekan ini, namun Suarez yakin timnya harus lebih khawatir dengan Valencia dan Atletico, ketimbang Los Blancos.

“Jika kita menang melawan Madrid, itu akan menjadi nilai tambah. Tapi kami memiliki lawan lain, seperti Atletico dan Valencia,” ungkap Luis Suarez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*