Tekad Neymar Tebus Kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014

Bola International Piala Dunia

Boladw88.com – Tekad Neymar Tebus Kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014 – Pemain bintang Paris Saint-Germain asal Brasil, Neymar akan memberikan segala kemampuan yang dimilikinya untuk memenangkan Piala Dunia 2018, yang akan berlangsung di Rusia pada musim panas mendatang.

Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil, seharusnya menjadi milik Neymar dkk untuk bersinar di kandang sendiri. Namun tim raksasa Amerika Selatan itu mengalami kekalahan memalukan di semi final dengan skor telak 7-1 dari Jerman.

Penampilan tim Samba semakin membaik setelah kekalahan tersebut. Kini Brasil hanya 1 kali kalah selama kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL untuk memesan tiket ke turnamen empat tahunan tersebut.

Dan jelang perhelatan turnamen bergengsi tersebut, Neymar menegaskan ambisinya bersama Brasil di Piala Dunia yang akan datang. “Rasa hormat terhadap tim sekarang berbeda dengan apa yang terjadi 3 atau 4 tahun lalu setelah Piala Dunia,” kata Neymar kepada FIFA.com.

“Orang-orang melihat kami secara berbeda, Brasil yang dihormati dan dikagumi semua orang telah kembali, sebuah tim yang memiliki sepakbola yang bagus, dan itu membuat kami bahagia. Suasana fans kami dan negara kami telah berubah saat ini.

“Semua orang percaya diri dan senang melihat ke depan, menuju ke Piala Dunia. Anda tidak bisa memberi harga untuk itu,” pungkas Neymar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *