Tiga Pemain Barca Tolak Keinginan Messi Pulangkan Neymar

Tiga Pemain Barca Tolak Keinginan Messi Pulangkan Neymar

Bola International Liga Spanyol

Boladw88.com – Tiga Pemain Barca Tolak Keinginan Messi Pulangkan Neymar . Menurut laporan di Spanyol, bintang Barcelona, Lionel Messi, menginginkan pemain depan Paris Saint-Germain, Neymar, untuk kembali bergabung dengan skuat di Camp Nou.

Tiga Pemain Barca Tolak Keinginan Messi Pulangkan Neymar . Bintang asal Brasil itu diperkirakan akan kembali ke Barcelona, meskipun belum setahun meninggalkan Catalan. Mantan pemain Santos itu sekarang nampaknya menyesali keputusannya yang terburu-buru untuk segera pindah ke PSG.

Surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, beluam lama ini melaporkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu kecewa dengan kehidupan di Parc des Princes. Hal itu karena kualitas sepak bola Ligue 1 Prancis yang dinilainya tidak kompetitif.

Kini media Spanyol lainnya, Don Balon, juga melaporkan bahwa Messi akan dengan tangan terbuka siap menyambut kembalinya Neymar ke Catalan. Meski demikian, laporan tersebut menambahkan bahwa keinginan Messi untuk memulangkan Neymar akan mendapat protes keras dari tiga pemain Blaugrana.

Ousmane Dembele tidak akan senang dengan kembalinya Neymar, karena itu akan memaksanya keluar dari Barcelona. Beberapa klub seperti Arsenal dan Atletico Madrid telah siap untuk menerima pemain asal Prancis tersebut, jika memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou.

Selain itu, dua pemain senior El Barca, yakni Sergio Busquets dan Andres Iniesta, juga enggan menyambut kembalinya Neymar di skuat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *