Timnas Portugal Bukan Hanya Seorang Cristiano Ronaldo

Bola International Piala Dunia

Boladw88.com – Timnas Portugal Bukan Hanya Seorang Cristiano Ronaldo – Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui merasa ada sesuatu yang lebih di timnas Portugal, saat ada atau tidaknya seorang Cristiano Ronaldo di tim tersebut, meskipun dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di Dunia.

Tim asuhan Lopetegui telah berada di group B dan akan menghadapi timnas Portugal, Maroko dan Iran. Hal tersebut di tentukan di acara pengundian group Piala Dunia Rusia pada hari Jumat kemarin di Moskow.

Dengan bentrokan pertama akan melawan juara bertahan Eropa, itu telah membuat manajer Spanyol berbicara mengenai skuat Fernando Santos dan superstar Real Madrid, Ronaldo.

“Mereka adalah tim yang bukan hanya Cristiano,” kata Lopetegui. “Tapi yang jelas, Cristiano dikenal oleh kita semua, salah satu yang terbaik dalam sejarah, dan juga bermain untuk Portugal, skuat yang penuh dengan pemain hebat lainnya.”

“Kami akan bermain melawan juara Eropa saat ini, salah satu tim terbaik di dunia,” katanya. “Selain itu, mereka berada dalam persaingan yang baik sekarang, dengan banyak pemain muda dan pemain lain bermain untuk tim terbaik di dunia itu.”

Selain itu, Lopetegui juga berbicara mengenai tim lainnya di grup B. “Dan kemudian juga Maroko, dengan manajer hebat, Herve Renard yang meninggalkan Pantai Gading,” tambahnya.

“Dan kemudian Iran, mereka adalah tim pertama yang lolos ke Piala Dunia dan tidak mengakui banyak gol melalui kualifikasi, dengan manajer [Carlos Queiroz] yang telah mempunyai banyak pengalaman. Ini akan menjadi Group yang sulit,” pungkas Lopetegui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *