Tolak Real Madrid, Neymar Akan Pindah ke Inggris

Bola International Eropa Lain

Boladw88.com – Tolak Real Madrid, Neymar Akan Pindah ke Inggris – Bintang Barcelona, Luis Suarez yakin bahwa mantan rekan satu timnya, Neymar tidak akan akan memperkuat Real Madrid jika meninggalkan Paris Saint-Germain di masa depan.

Real Madrid memang dikabarkan menaruh minat kepada Neymar. Bahkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan agen sang pemain, Wagner Ribeiro.

Namun media asal Spanyol, Don Balon mengklaim jika Suarez tahu bahwa Neymar akan menolak pindah ke Real Madrid, yang adalah rival abadi Blaugrana. Hal itu karena striker Barcelona itu sangat yakin bahwa mantan rekan setimnya itu akan lebih memilih bermain untuk klub Inggris, jika ada sebuah tim dari Liga Premier Inggris yang memberikan tawaran untuknya.

Neymar sendiri juga pernah mengaku awal tahun ini, bahwa dirinya bisa saja pindah ke Inggris. Bintang asal Brasil itu juga mengagumi persaingan tim papan atas di Liga Premier Inggris.

“Liga Premier Inggris adalah kejuaraan yang mengagumkan bagi saya, saya menyukai gaya bermain dan tim,” kata Neymar kepada The Sun. “Dan siapa yang tahu? Suatu hari nanti, saya akan bermain di sana. Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal, Liverpool, ini adalah tim yang selalu bertarung.

“Di Liga Premier [Inggris], Anda tidak pernah tahu siapa yang akan menang atau siapa yang akan menjadi juara. Itu selalu mengejutkan. Dan kemudian Anda juga memiliki seorang pelatih tingkat tinggi seperti Mourinho dan Guardiola,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *