Tuan Rumah Gagal Sapu Bersih Gelar di Korea Masters 2017

Bola International Tenis

Boladw88.comKorea Selatan memborong empat gelar di turnamen bulu tangkis Korea Masters 2017. Wakil Indonesia yang ikut dalam turnamen tersebut tak bisa mengamankan satu pun gelar.

Pada partai final yang berlangsung di Gwangju City, Minggu (3/12/2017) sebanyak sembilan wakil tuan rumah berlaga di lima nomor. Hanya satu wakil non-Korea di laga pamungkas, yakni Gao Fangjie asal China yang tampil di nomor tunggal putri.

Gai Fangjie berhasil memenangkan pertandingan final melawan Lee Jang Mi dengan skor 21-9, 21-5. Hasil tersebut membuat Korea gagal menyapu bersih semua gelar di turnamen tersebut.

Gelar pertama Korea datang dari nomor ganda campuran, Sei Seung Jae/Kim Ha Na yang berhasil menyingkirkan unggulan pertama Choi Solgyu/Chae Yoo Jung dengan skor 17-21, 21-13, 21-18.

Sementara itu, gelar penutup dimenangkan Kim Won Ho/Seo Seung Jae dari nomor ganda putra. Kim/Seo berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Jung Jae Wook/Kim Gi Jung dengan skor 21-15, 21-16.

Sekadar informasi, Indonesia yang turut menyumbang wakil di turnamen tersebut gagal mengamankan gelar. Prestasi terbaik dicetak hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja yang lolos ke semifinal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *