Zola : Hazard Bisa Jadi Lagenda Chelsea

Bola International Liga Inggris

Boladw88.com –  Mantan bintang Chelsea, Gianfranco Zola, menyatakan bahwa Eden Hazard bisa menjadi legenda The Blues di masa yang akan datang.

Hazard tampil gemilang musim ini, meski Chelsea mengalami penurunan performa. Penampilan konsisten bintang asal Belgia itu membuat banyak klub tertarik untuk mengamankan jasanya, seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Meski demikian, Hazard sempat menyatakan bahwa dirinya ingin menetap di Stamford Bridge. Namun Hazard juga menyatakan bahwa dirinya ingin melihat The Bluesmendatangkan pemain-pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini.

Baca juga : De Gea Tidak Pantas Menjadi Pemain Terbaik Di MU Musim Ini

Mengenai hal itu, Zola mengaku kagum dengan penampilan Hazard. Dia juga menilai jika pemain berusia 27 tahun itu bisa menjadi legenda klub, jika dia memutuskan untuk bertahan di London Barat dalam waktu yang lama.

“Melihat penampilan Hazard adalah sebuah kegembiraan bagi siapa pun yang mencintai sepak bola. Saya sangat senang dia bermain di Chelsea,” tutur Zola kepada Goal International.

“Saya sangat berharap dia [bisa menjadi legenda]. Saya telah dicintai dalam waktu yang lama, dan orang-orang memberikan penghormatan kepada saya, tidak hanya di lapangan, namun juga karena bertahan sangat lama. Untuk Eden, saya pikir akan sama saja,” tukasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *